January 23, 2015

Keffiyeh menjadi trend fashion


Seiring perkembangan zaman, keffiyeh  ( orang Indonesia menyebutnya dengan surban, sorban, amamah) tidak hanya digunakan oleh masyarakat di daerah Timur Tengah saja.
Perlahan, keffiyeh ini muncul dengan aneka pilihan warna dan menjadi salah satu fashion items keren yang bisa menemani penampilan sehari-harimu, lho. Ini dia panduan gaya keren yang bisa kamu tiru!

Smart Chic Look. Gaya keren menggunakan syal ini bisa diterapkan dengan konsep smart chic. Intip gaya keren David Beckham yang pernah menggunakannya. Kamu bisa memadukan kemeja fit body, celana chino, dan lilitkan keffiyeh ini di lehermu. Gunakan konsep warna army look untuk menciptakan gaya trendi. Lengkapi dengan badass boots dan sunglasses yang bikin penampilan lebih keren.


Casual Style. Tampil santai hanya dengan basic tee dan celana jeans saja mungkin terlihat membosankan. Nah, hiasi area lehermu dengan keffiyeh yang membuat gaya lebih cool. Padukan dengan beberapa aksesoris lain, misalnya sneaker dan fedorauntuk menekankan konsep stylish yang kuat.


 Winter Look. Keffiyeh juga bisa digunakan untuk menemani gaya saat liburan musim dingin ke luar negeri. Kamu bisa mengombinasikan sweater, trouser warna gelap, danstylish coat yang menunjang gaya musim dingin. Lilitkan syal ini di leher untuk menghangatkan tubuh. Lengkapi gaya dengan flat cap, sunglasses, dan winter boots yang oke.



No comments:

Post a Comment